Puisi Cinta Sejati

Puisi Cinta Sejati - Setiap manusia baik pria atau wanita tentunya mengiginkan cinta sejati. Kali ini ungkapan keinginan cinta sejati tersebut lewat puisi cinta terdalam yang menyentuh hati namun menggunakan perumpamaan.

Puisi cinta sejati yang Fahrudin tampilkan hanya 2, Puisi Cinta Terdalam, Ketika seseorang mengagumi kamu dan mengungkapkannya lewat puisi cinta terdalam ingin menunjukkan bahwa cintanya memang sangat dalam kepadamu, apa yang kamu rasakan atau apa yang akan kamu lakukan ? baca selanjutnya puisi cinta terdalam berikut ini.

Foto Cinta Sejati
Foto Cinta Sejati
Puisi Cinta Sejati

CINTA takkan cair di musim panas..
Takkan beku di musim dingin…
Takkan luluh di musim gugur…
Namun akan senantiasa berbunga seperti di musim semi…
Jalan menuju cinta itu tidak selamanya lurus..
Ada tikungan yang bernama KEGAGALAN..
Lingkaran yang bernama KEBINGUNGAN. .
Tanjakan yang bernama GODAAN..
Lampu Merah yang bernama KEJANGGALAN. .
Lampu Kuning yang bernama PERDEBATAN..
Kadang bisa juga mengalami ban kempes yang bernama PERSELINGKUHAN.
Tetapi bila kita memiliki ban serap yang bernama KESABARAN…
maka akan dapat ASURANSI yang bernama IMAN..
Asalkan kita mengemudi dengan modal KEPERCAYAAN. .
mudah-mudahan akan sampai ketujuan yang bernama CINTA SEJATI..
-

Pada puisi,
izinkan aku hanya menyinggung namamu.
sebab tak sanggup aku mengajakmu, tahta.
Pada puisi,
izinkan aku rebah didadamu.
melukis noda dan nada tertahan.
Pada puisi,
izinkan aku memelukmu.
mengulang hari yang tertinggal diranting dan dahan.
Pada puisi,
izinkan aku menciummu
memuntahkan darah dari gelab menyeruak.
izinkan aku menggenggam doa-doa kesetiaanmu

walaupun sepintas "Puisi Cinta Sejati" diatas berasa kurang dalam, namun arti sesungguhnya begitu menyentuh hati, coba kalau perumpamaannya diganti dengan yang lebih romantis ya :) Jangan lupa kalau sobat juga punya koleksi puisi cinta yang lain, boleh banget kalau dikirim lewat komentar, nanti akan saya publish di blog ini. Terima kasih...