Video Lucu Artis Model yang Terjatuh dan Kejadian Lucu Pernikahan di Youtube

video artis jatuhVideo Lucu Artis Jatuh
Ketika melihat para artis melakukan performance di panggung pasti kita sebagai penonton akan melihatnya secara sempurna. Kita sangat menanti-nantikan penampilan artis tersebut yang begitu spektakuler di atas panggung.

Oleh karena itu, tidak pernah terbersit dalam benak kita melihat artis favorit kita yang sedang manggung tersebut jatuh atau mengalami kecelakaan. Tetapi, artis juga manusia sehingga bisa saja melakukan kesalahan bahkan ketika mereka sedang konser dan pastinya ingin menampilkan yang terbaik bagi penonton mereka.

Salah satu artis yang paling sering jatuh ketika penampilan langsung di atas panggung adalah penyanyi eksentrik asal Amerika Serikat - Lady Gaga. Siapa tidak kenal dengan penyanyi eksentrik Lady Gaga yang pernah batal manggung di Indonesia ini? Ya, Lady Gaga adalah artis yang paling sering mengalami jatuh di atas panggung yakni dengan rekor sebanyak 13 kali. Ini bukan HOAX namun adalah kejadian nyata yang ditampilkan dalam video video lucu berikut ini yang bisa kita lihat Lady Gaga jatuh ketika melakukan aksi penampilan langsung di atas panggung.

Berikut video lucu Youtube Lady Gaga jatuh ketika sedang tampil di atas panggung bahkan di salah satu video tersebut ada kecelakaan yang terjadi pada saat dia melakukan tour Monsterball-nya di Montreal.

1. video lucu Lady Gaga jatuh dari piano ketika konser.
2. Ketika membawakan lagu Telephone di Hamburg, Lady Gaga juga jatuh di atas panggung dan direkam dalam video berikut ini.
3. Video lucu Lady Gaga jatuh ketika membawakan lagu Poker Face di Atlanta Gwinnett Arena 2011.
4. Lady Gaga jatuh di atas panggung ketika mengenakan dress putih pada saat tour-nya.
5. Lady Gaga jatuh pada saat Tour Monster Ball di Montreal.
6. Video lucu Lady Gaga jatuh di atas panggung ketika tour di Atlanta.

Selain Lady Gaga, artis lainnya yang paling sering jatuh di panggung adalah sebagai berikut:

1. Rihanna
2. Katy Perry
3. Pink
4. Justin Bieber
5. Beyonce Knowless
6. Jennifer Lopez

Anda yang penasaran dengan aksi gagal para artis top dunia ini saat manggung, bisa melihat video lucu Youtube yang menampilkan kejadian jatuh dari para artis tersebut. Bahkan dalamn video lucu artis jatuh tersebut ditampilkan aksi jatuh paling sadis yang dialami oleh para artis.

Ya, artis juga manusia. Mereka memang ingin menampilkan yang terbaik namun tentu terkadang bisa melakukan kesalahan atau secara tidak sengaja mengalami kecelakaan. Tapi, aksi mereka tetap oke dan para penggemar mereka tetaplah menyukai mereka meski pernah dan sering mengalami jatuh ketika tampil di atas panggung. Silakan simak video lucu berikut ini yang menampilkan 7 artis dunia yang paling sering jatuh ketika tampil di atas panggung:



Video Lucu Model Jatuh
Model catwalk apalagi di catwalk Internasional pasti hampir selalu tampil sempurna. Para model yang berjalan di catwalk fashion show akan selalu berlenggak-lenggok dengan sempurnanya. Namun, tepis pandangan tersebut! Ya, model juga manusia biasa yang bisa saja melakukan kesalahan atau mungkin kesalahan terletak pada area catwalk mereka yang licin dan beberapa kejadian di luar dugaan lainnya. Mereka pun harus mengalami kejadian memalukan ini. Terjatuh di depan umum itu tentu akan sangat memalukan apalagi jika hal tersebut terjadi di catwalk yang dilihat oleh banyak orang yang ingin melihat segala kesempurnaan yang keluar dari rancangan-rancangan baju dari desainer-desainer terkenal dan pastinya akan diabadikan oleh kamera dan video.

Dalam video-video lucu berikut ini, Anda akan bisa melihat bagaimana model-model berikut ini bisa melakukan kesalahan dan akhirnya terlihat konyol. Namun, begitu mereka memang tercipta sebagai model sehingga walau jatuh seperti itu, mereka pasang 'muka tembok' saja. Setelah terjatuh di catwalk fashion show, mereka tetap berusaha berdiri dan kembali menjalankan tugas untuk memperagakan busana yang mereka telah kenakan. Di lain video lucu model jatuh di catwalk fashion show mengalami jatuh hingga dua kali namun mereka tetap pantang menyerah!

1. Video Lucu Model Naomi Campbell Terjatuh di Catwalk
Bahkan model sekelas Naomi Campbell terjatuh ketika di catwalk. Ntah kesalahan terletak pada sepatu yang dia kenakan atau pada lantai yang licin. Tetapi Naomi Campbell 'goyang' ketika dia berjalan di catwalk fashion show. Namun, yang lucunya adalah ketika dia terjatuh, orang-orang malah bukannya menolong tetapi pada memotretnya ketika terjatuh di catwalk fashion show. Tragis!



2. Video Lucu Youtube Carmen Electra Terpeselet
Ketika berjalan ke depan catwalk semuanya tampak baik-baik saja bagi Carmen Electra. Namun sekembalinya dia ke belakang, Carmen Electra pun harus terpeleset hingga jatuh. Namun, untung saja! Ketika ada yang mau menolong, ternyata wanita tersebut pun terpeleset di daerah Carmen Electra terjatuh. Jadi Carmen punya teman! Sepertinya sih kesalahan terletak pada lantai yang licin.



3. Video Lucu Designer Ikut Terjatuh
Nah, video lucu banget kali ini datang dari designer sendiri. Ketika sang designer naik ke panggung, sungguh kecelakaan yang tragis! Sang designer bukan hanya jatuh karena terpeleset tetapi terperosok ke dalam panggung catwalk fashion show. Wah! Terbuat dari apa ya panggung catwalk fashion show-nya hingga designer harus jatuh ke dalam seperti itu?



Tidak ada yang sempurna di dunia ini. Jadi ketika seseorang melakukan kesalahan atau ada kesalahan dalam hal-hal yang sudah dipersiapkan, anggaplah bahwa kita semua adalah manusia biasa. Salut juga buat para model yang ditampilkan dalam video-video lucu tersebut, mereka walau terjatuh tetapi berusaha bangkit lagi dan tampil dengan senyuman tanpa merasa ada terjadi apa-apa.


Video Lucu Kejadian Konyol di Upacara Pernikahan
Pernikahan khususnya pada saat seremonial atau upacara pernikahan seharusnya menjadi momen yang benar-benar hikmat dan berjalan dengan tenang serta dianggap sangat sakral. Ya, momen pernikahan adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh kedua calon mempelai dan keluarganya. Tentunya semuanya akan sangat berbahagia dan berupaya untuk menampilkan yang terbaik dan yang sempurna kepada hadirin undangan. Oleh karena itu, upacara pernikahan dan resepsi pernikahan menjadi momen yang harus nyaris sempurna. Namun, bagaimana jika ternyata yang terjadi adalah sebaliknya? Nah, Anda yang penasaran bagaimana kejadian konyol bisa terjadi pada saat pernikahan, silakan simak video-video lucu pernikahan berikut ini.

Video lucu ini ada yang merekam tingkah para pengiring pengantin yang melakukan kesalahan, ada yang saling berebut bunga dan menghasilkan kecelakaan dan yang lainnya menghasilkan kecelakaan yang lainnya serta ada juga kejadian dimana pengantinnya malah tertawa ketika harusnya acara berlangsung hikmat.

1. Video Lucu Youtube Kecelakaan di Pernikahan
Video lucu berjudul "Wedding Accident" ini menampilkan berbagai kejadian konyol yang terjadi di acara pernikahan. Dimulai dari pengiring pengantin anak-anak yang melakukan tingkah aneh ketika prosesi pernikaha seperti menebar bunga. Yang lainnya malah terjadi pertengkaran antara dua pengiring pengantin anak-anak. Ada juga pengiring pengantin yang mengupil di depan umum.

Pada kejadian lain dalam video lucu pernikahan berjudul "Wedding Accident" ini adalah ketika acara pelemparan bunga. Para hadirin yang memperebutkan bunga pengantin malah terpelet. Malu sekali pastinya!

Ada juga kejadian dimana pengantin pria diarak dan dilempar ke atas malah mengenai asbes ruangan. Banyak lagi kejadian konyol lainnya yang ditampilkan dalam video lucu Youtube ini.



2. Video Lucu Pernikahan Berjudul 'Cant Stop Laughing'
Dalam video lucu pernikahan yang ini ditampilkan kedua mempelai tidak bisa berhenti tertawa pada saat prosesi upacara pernikahan. Hal ini berawal ketika kejadian celana melorot oleh pendamping pria yang membuat si pengantin wanita tertawa. Tidak hanya kedua mempelai yang tertawa, kemudian diikuti oleh kedua pendamping, pastor dan para hadirin.



3. Video Lucu Pernikahan Berjudul 'The Funniest Wedding Blooper'
Video lucu pernikahan ketiga ini berjudul 'Bride Loses It During Her Ceremony - The Funniest Wedding Blooper'. Di dalam video lucu Youtube ini ditampilkan ketika acara upacara pernikahan, sang mempelai wanita tertawa karena melihat sang mempelai pria mengucapkan kalimat yang salah. Tidak tanggung-tanggung, tawa si mempelai wanita begitu keras dan terdengar sangat lucu.



Jadi, buat Anda yang dalam waktu dekat ini akan merencanakan pernikahan sebaiknya persiapkan betul-betul. Siapa yang tahu ada sesuatu yang tidak diingat atau bagaimana. Lagipula mungkin saja ada kejadian kecelakaan lainnya, jadi bersiap-siap saja!

Lihat juga:
Video Lucu Spiderman, Titanic dan Polisi di Youtube