Ramuan Obat Tradisional Rawatan Jamu Ayam Setelah Diadu

Ramuan Obat Tradisional Rawatan Jamu Ayam Setelah Diadu

Ramuan Obat Tradisional Jamu Ayam Setelah Diadu - Ayam aduan memang membutuhkan perhatian yang ekstra. Bukan hanya perhatian terhadap jenis dan jumlah pakan, kandang, atau faktor keamanan, melainkan juga perhatian pada stamina dan kelihaiannya dalam bertarung. Stamina yang baik memang bisa dihasilkan dari konsumsi pakan yang baik. Akan tetapi, ia masih perlu tambahan suplemen untuk memperkokoh staminanya. Salah satu cara memperkokoh stamina ayam aduan misalnya dengan memberi Jamu Pandawa, jamu ayam setelah diadu.
Ramuan Obat Tradisional Jamu Ayam Setelah Diadu
Berikut ini, kita akan membahas tentang beragam jenis Jamu Pandawa serta pembuktian terhadap komposisi yang serba alami. Silakan disimak bila Anda ingin ayam aduan anda tangguh di gelanggang tempur. Jamu Pandawa sekarang ini, para pehobi ayam dimanjakan dengan hadirnya beragam produk jamu khusus ayam yang dijajakan di ploutry shop langganannya. Penggunaan jamu-jamu kemasan tersebut tentu lebih mudah karena anda tidak harus repot-repot menyiapkan bahan-bahan dan meramu jamu sendiri. Jamu Pandawa sudah terpercaya bahwa komposisinya mengandung bahan-bahan alami.

Jamu ayam setelah diadu ini diberikan pada ayam yang tampak lesu dan tak bergairah sebagai penambah tenaga. Selain itu, bisa juga diberikan untuk tujuan meningkatkan kekebalan tubuhnya di musim penyakit. Komposisi dari jamu ini antara lain, daun jeruk purut, merica, gula merah, dan air. Jamu ini dapat diminum setiap hari sekali dalam sehari. Bagaimana dengan anda? Apakah anda masih ragu untuk tidak membeli Jamu Pandawa untuk ayam aduan anda? Tidak perlu dipikir kembali, hubungi dan beli Jamu Pandawa ini! Selain itu untuk yang ingin melihat koleksi ayam petarung, silahkan lihat di web jual ayam aduan.